Review Paket IM3 Ooredoo Freedom Combo

Kamis, 30 Juni 2016


Okay, kali ini sepektrum.blogspot.co.id mau kasih review tentang Paket IM3 Ooredoo Freedom Combo. Walaupun beberapa hari lalu provider ini sempet ribut-ribut sama Telkomsel masalah tarif ,ternyata ga ada dampak dari konflik itu, wwhaaaa, saya kira nantinya tarif kedua provider ini bisa makin murah dan meriah.

Back to topik, IM3 Ooredoo memang gencar dalam melakukan iklan di media televisi akhir-akhir ini dengan tag line " Bebaskan dirimu " Raih kebebasanmu dengan freedom combo dari IM3 Ooredoo " Nah ini yang buat penasaran saya buat coba paket IM3 Ooredoo Freedom Combo, sebelumnya saya sendiri menggunakan Simpati dan Bolt untuk mengakses internet.

Tarif:


Dilihat dari tarif yang diberlakukan IM3 Ooredoo, yang pasti lebih murah dibanding 2 operator yang pernah saya gunakan.

Internet :

1. Jaringan  GSM, 3G dan HSDPA sebanyak   2 GB


 Dari sisi jaringan IM3 lebih banyak mencover jaringan 4G di wilayah Indonesia di banding 
 ****, ini saya sudah coba, termasuk kekuatan sinyal.


Telepon :

Saya sudah buktikan untuk mencoba menelpon sesama pengguna IM3, dan terbukti gratis.

Setelah dua bulan menggunakan Paket IM3 Ooredoo Freedom Combo, saya merasa puas, tetep karna ada paketnya, mudah-mudahan paket ini untuk selamanya, karna beberapa operator juga pernah melakukan beberapa paket murah, tetapi rata-rata hanya 6 bulan berlangsung.

Apabila anda pengguna baru Paket IM3 Ooredoo Freedom Combo, saya sarankan untuk menginstal aplikasi  My Care, untuk memudahkan dalam pembelian paket selajutnya, ataupun mengecek kuota dan pulsa anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Sepektrum.
Creative Commons License