Cara mengatasi Mobile BCA No HP terdaftar di SIM 2 dan SIM 1 paket Internet, tanpa lepas pasang sim card

Kamis, 14 Desember 2017



Dijaman yang serba cepat ini, kemudahan adalah salah satu tujuan sebuah perusahaan memberikan pelayanan pada customernya.

Disini saya mau mau membahas buat para pengguna mobile banking BCA, dari pengalaman saya menggunakan mobil banking BCA.

Gimana ya caranya, kalo kita mendaftarkan no handphone kita yang ada di sim 2, dan di sim 1 hanya untuk paket internet yang umurnya cuma 1 bulan, ganti 1 bulan ganti...haaaa

Awalnya saat saya akan menggunakan BCAmobile selalu menukar sim card 1 ke sim card 2, karna jika nomer terdaftar berada di sim 2, aplikasi tersebut tidak bisa berjalan, walaupun menggunakan koneksi wifi bukan menggunakan koneksi dari sim 1.

Karna tidak praktis dan ribet, akhirnya saya coba tanyakan kepada customer service bank BCA, namun jawaban embanya

saya : Mba mobile BCA saya ga bisa di gunain ya ?
CS   : Bapak ganti nomer ? Hp ? atau
saya : Gini mba, no terdaftar saya ada di sim 2, dan sim 1 paket internet kalo saya pindah bisa ?
CS   : Oh iya pak, kalo bapak mau gunain BCA mobile sim terdaftar pastikan berada di sim 1.
saya : jadi ga bisa ya mba ?
CS   : ga bisa pak.
saya : makasih mba

ternyata ga bisa gannn,,,haaaaaa,

tapi santai itu versi mba CSnya aja,,

Gw coba-coba caranya ternyata gampang.

1. Uninstal Mobile BCA
2. Seting HP di dual sim Voice dan Massaging pilih sim 2 ( sim no yang terdaftar di BCA ) Sim 1
    tetap sim internet.
3. instal ulang Mobile BCA dengan keadaan sim 2 ( sim no terdaftar di BCA ) sim 1 sim internet.
4. masukan kembali no kartu atm BCA. ( ikutin petunjung di aplikasinya )
5. Berhasil Gan...coba transfer ke ane, pasti bisa, haaa

pastikan sim 2 ada pulsa, karna verifikasi mobile BCA menggunakan SMS.

Di jamin ga perlu copot pasang lagi gan buat gunain mobile BCA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Sepektrum.
Creative Commons License